Kamis, 12 Mei 2016

Pesta Pernikahan di The Samata Sanur

Sekarang ini...style pesta pernikahan berkembang sangat pesat. Salah satunya adalah melangsungkan pesta pernikahan di Villa. Di Bali sendiri sangat banyak villa yang menawarkan venue mereka. Awalnya style wedding seperti ini sangat digandrungi oleh wisatawan dari mancanegara. Tapi sekarang, style wedding seperti inipun sangat diminati oleh pasangan pengantin dari Indonesia dan negara asea lainnya.

The Samata Sanur

Kali ini Amanda akan mengulas tentang The Samata Sanur. Salah satu villa yang mimotori oleh Lifestyle Retreats ini merupakan salah satu venue pendatang baru di dunia Wedding. Well belum banyak yang tau tentang wedding di villa ini. Untuk harga paket pernikahan di Villa ini sangatlah terjangkau, yang bekennya orang bilang 'very value for money'!! Mau tau atau mau tanu banget?? Hee becanda ..biar ga tegang ngomongin masalah harga. Silakan hubungi kami di : info@amandawedding-bali.com or mobile phone di 08123819704 ( WA or LINE oke )

2 bed room villa

Kembali ke LEPTOP! The Samata Sanur terletak hanya beberapa kilometer dari Sanur atau sekitar 10 menit dari Pantai Sanur. Kesan pertama setelah memasuki areal villa ini adalah 'lapang'!. Ya, dengan areal yang sangat luas...deretan villa berjajar rapi dan tampak lapang. Total ada sepuluh unit villa dalam satu areal ini, yang terbagi menjadi 3 katagori villa yaitu : 1 bed room villa, 2 bed room villa, dan 3 bed room villa. The Samata juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk memanjakan tamu mereka seperti : fitness center, general pool, restauran, dan tempat yoga.

Fitness Center
Beberapa titik lokasi yang bisa dipakai untuk pesta pernikahan di Villa ini adalah : halaman depan Villa ( front garden ), di 2 bed room villa area atau 3 bed room villa area, bisa juga pada special 'garden yang terletak di belakang villa ini. 

Syarat untuk melangsungkan pernikahan di villa ini tidaklah mudah yaitu dengan menginap minimal 2 malam. Untu prewedding di Villa ini juga bisa lo! Client cuma diwajibkan menginap semalam di Villa ini, dengan demikian bisa melakukan sesi pemotretan di areal villa ini tanpa dibatasi waktu! Asik kan??

Oke...biar ga semakin penasaran seperti apa sih pesta pernikahan yang dilangsungkan di Villa ini?? Silakan melihat sample foto di bawah ini :

Night party

Band corner

Dekorasi gerbang

Table setup di Main Garden

Makeup room

Suasana pesta

Cheers!
Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi bagi calon pengantin yang sedang mencari wedding venue atau konsep pernikahan di Bali. Salam dari Amanda

By Putu Mahardana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar