Senin, 02 Mei 2016

Prewedding dengan Unta

Satu-satunya lokasi untuk membuat foto prewedding dengan Unta adalah di Hotel Nikko Nusa Dua. Untanya sendiri nangkring di areal pantai Nikko. Well akses untuk menuju areal unta tersebut hanyalah melewati Lobby Hotel Nikko. 
Sebelumnya registrasi wajib dilakukan sebelum foto shooting. Biayanya sendiri sekitar 900 ribuan untuk melakukan pemotretan 1 jam bersama unta-unta tersebut. Setelah registrasi selesai, nanti akan ada orang yang mengantarkan sampai area unta dipinggir pantai.



Pilihan durasi foto dengan Unta ada dua. Bisa dengan durasi 30 menit dan 1 jam. Tentunya dengan harga yang berbeda. Yang perlu diingat, pada saat musim 'high season' yang jatuh di bulan Juli sampai September, sangat susah menyewa unta ini. Sangat disarankan untu melakukkan booking jauh-jauh hari agar bisa sesuai dengan schedule foto di lokasi yang lain.



Client kita kali ini kembali dari pecinta Surfing. Dan merekapun rela membawa papan surfing mereka selama pemotretan. Dan pose dengan papan surfingpun kita sarankan pada saat pengambilan foto di Pantai Jimbaran. Pantai Jimbaran juga merupakan spot surfing yang terkenal di Bali.


Sebagai penutup, tidak lupa kami sodorkan 2 botol Bir Bintang untuk client. Merekapun tampak sangat menikmati Bir dingin ini. Slurup....ahh.....senang melihat mereka puas dan enjoy :)

By_ Putu Mahardana

1 komentar:

  1. TITIAN LAYER - TITIAN LAYER - TITIAN LAYER
    TITIAN titanium 200 welder LAYER. Home titanium forging ». TITIAN LAYER. TITIAN LAYER. Home ». TITIAN ceramic or titanium flat iron LAYER. Home ». TITIAN LAYER. titanium meaning Home ». TITIAN LAYER. titanium joes Home ». TITIAN LAYER. Home ». TITIAN LAYER. Home ».

    BalasHapus