Jumat, 13 Mei 2016

Japanese on Kebaya Bali

Hari ini cuaca begitu terik. Tapi cuaca ini tidak menyurutkan semangat kami untuk melakukan sesion foto untuk client kami. Ada yang unik dari request client kami yang sekarang. Mereka tamu dari Jepang yang sudah sangat sering bolak-balik pulau Bali. Itu dikarenakan kecintaan mereka terhadap Bali. Nah kali ini mereka me-request agar difoto dengan mengenakan pakaian adat Bali ( Kebaya ). Pakaian Adat yang mereka pilih adalah pakaian adat Bali yang biasanya orang Bali pakai untuk keperluan sembahyang.



Prosesi makeup sendiri dilakukan di Amanda makeup room. LIA mua sebagai penata rias dan rambut mencoba memberikan yang terbaik untuk client kami. Dan client kami sangat puas akan tata rambut dan makeup dari LIA mua. Karena tamu jepang mengenal Kamboja sebagai icon bungan untuk Bali, kami juga menambahkan beberapa bunga Kamboja untuk mempercantik tatanan rambut.



Setelah proses makeup selesai, kamipun melakukan shooting di lokasi pertama yaitu di areal Amanda Chapel. Dimana lokasi pertama ini adalah sebagai bonus lokasi shooting dari kami.  Lokasi yang diinginkan oleh client ini adalah di Monumen Jimbaran dan Sadara Resort Bali.
Setelah mengambil beberapa shoot di areal amanda Chapel kamipun bergegas menuju lokasi ke-2 yaitu Monumen Jimbaran, yang terletak tidak jauh dari Amanda Chapel. Walaun awalnya mereka sedikit kaku dikarenakan 'faktor umur', akhirnya mereka sedikit terbiasa setelah shooting di lokasi ke-2 ini :)
Cuman yaa sang photographer harus pintar-pintar menyiasati situasi seperti ini agar hasil foto tetap maksimal alias tidak kaku. DONE!



Lokasi terkahir adalah di Sadara Beach Resort - Tanjung Benoa. Sadara Beach Resort ini dulunya bernama Kind Villa Bintang. Setelah melakukan proses pemugaran di beberapa bagian hotel, merekapun kemudian mengganti nama menjadi Sadara Beach resort. 
Setibananya di hotel ini, kami langsung menuju kebun hotel yang terletak di belakang Lobby. Dilanjutkan dengan pengambilan foto diareal pantai hotel ini. High Tea set menu adalah hidangan penutup dari paket foto ini.
Oh ya, di resort ini juga bisa melangsungkan pesta pernikahan lo!! Setup-annya itu bisa dibuat di arean pantai dan halaman hotel yang rindang. 
Next Blog kita akan bahas mengenai detai dari paket pernikahan di Sadara resort ya :)
 

By : Putu Mahardana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar