Rabu, 18 Mei 2016

Photo shooting di The Bale - Nusa Dua


The Bale adalah salah satu resort yang terkenal di Bali. Terletak di wilayah Bali selatan tepatnya di kawasan Nusa Dua. Syarat untuk bisa melakukan foto shooting di Hotel ini memang harus menginap setidaknya 1 hari, dengan begitu tidak ada lagi biaya yang dikenakan pada saat melakuka sesi pemotretan.


Proses makeup kali ini dilakukan di Amanda. Amanda menyediakan jasa makeup & hairdo orang Jepang dan juga Lokal. Setelah makeup selesai program foto ini dibuka dengan sesi pemotretan di Amanda Chapel area selama kurang lebih 30 menit. 
Dari segi luas areal, Amanda Chapel  bisa dikatakan tidak terlalu besar. Tapi Amanda mempunyai banyak sudut yang menarik untuk melakukan photo shooting.


Setelah sesi pemotretan di areal Amanda Chapel, kamipun langsung menuju ke The Bale - Nusa Dua Bali. Cuaca yang lumayan berawan menjadi terobati karena pemandangan yang ada di Hotel ini. Begitu banyak spot photo yang bisa dipakai. Tapi karena waktu shooting yang sudah ditentukan berdurasi 1 jam saja, kamipun harus memilih dari sekian banyaknya spot photo tersebut.
Diawali dari halaman belakang loby hotel, lanjut ke main garden hotel dan villa tempat client kami menginap.

Belakang loby The Bale

The Bale

Main Garden area
Setelah kurang lebih 45 menit melakukan photo shooting di areal Hotel,  kamipun beralih ke areal pantai. Karena posisi pantai ada diseberang areal Hotel, pihak hotelpun menyediakan fasilitas kendaraan untuk mengantar tamu mereka menuju ke areal pantai Nusa Dua tanpa dikenakan biaya sepeserpun. Terimakasih The Bale, terimakasih Lifestyle Retreats selaku managemen hotel ini yang telah sanagat membantu selama sesi pemotretan.

WEDDING CEREMONY di THE BALE
VERY RECOMENDED! Amanda selaku wedding organizer sangat merekomendasikan Hotel ini sebagai salah satu Villa dengan venue terbaik untuk melaksanakan pernikahan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket pernikahan di The Bale bisa langsung menghubungi AMANDA di : info@amandawedding-bali.com


By Putu Mahardana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar