Jumat, 20 Mei 2016

Photo Preperty

Photo property yang kata lainya pernak-pernik yang di bawa saat sesi pemotretan mempunyai andil yang besar untuk menghasilkan berbagai variasi foto. Walaupun itu merupakan benda yang berukuran sangat kecil sekalipun, tetapi kita memanfaatkannya dengan baik akan menghasilkan hasil foto yang kreatif.

Begitu juga Honeymooner kita yang berasal dari negeri Sakura ini. Mereka sudah menyiapkan beberapa photo property seperti : frame foto kecil, tulisan " honeymoon", dan aksesoris lainnya. Dan kali ini team photographer kita mencoba untuk memanfaatkan semua property itu semaksimal mungkin.



Ada kendala lain yang kita hadapi saat pengambilan foto untuk client kita ini. Mempelai wanita mengalami kecekaan saat melakukan surfing di Pantai Kuta, yang mengakibatkan lebam pada mata kanan. Beruntung team makeup kita bisa menutupi lebam tersebut sehingga tidak terlalu kelihatan pada saat pengambilan foto. Dan team photographer juga harus menyiasati pose-pose saat shooting untuk menutupi itu semua...Thanks GOD semua masih bisa diatasi dengan segala kendala yang kita hadapi saat ini. 






Ada suatu hikmah yang bisa kita ambil dari ulasan cerita diatas, yaitu untuk menghasilkan photo prewedding yang maksimal sangat diperlukan kerja team yang solid. Tidaklah cukup hanya mengandalkan photographer yang handal atau makeup yang prefesional saja, tetapi harus adanya komunikasi antara team dan client itu sendiri. Well see you on the next project :)

By Putu Mahardana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar