Kamis, 19 Mei 2016

Cliff Wedding

Cliff wedding merupakan salah satu trend pernikahan di Bali. Di Pulau Bali sendiri banyak sekali tebing-tebing perbukitan yang indah. Tapi tidak semua tebing itu bisa dipakai untuk mengadakan pesta pernikahan ataupun pemberkatan. 

Salah satu Cliff Wedding yang akan kita bahas sekarang adalah Cliff yang ada di The Sunctus - Uluatu. Areal Tebing ini ada di ujung pekarangan The Sunctus. Dari sini pemandangan Samudra Hindia terlihat sangat jelas.  Waktu terbaik untuk mengadakan event wedding disini adalah pada sore hari. 


Meskipun waktu terbaik melakukan wedding atau photo sesion pada sore hari, wedding venue ini juga menyediakan time slot pada pagi hari yaitu jam 9:00am. Short time slot venue ini berdurasi max 6 jam.

Fasilitas yang ada di The Sunctus
The Sunctus mempunyai 1 unit 2 bed room ( main room ) dan 1 guest room, dimana semua kamar ini bisa menampung max 9 otrang. Ada juga pekarangan yang luas di depan kamar yang membentang sampai tebing.




Pada bagian tebing juga ada kolam yang biasa dipakai untuk wedding ceremony alias pemberkatan. Kolam ini akan ditambahkan stage alcrilic pada saat berfungsi sebagai panggung pemberkatan. 
Tidak mau memakai kolam sebagai stage? Bisa! Ada dua titik tebing yang bisa di setup untuk acara pemberkatan.
Bagaimana jika hujan saat acara pernikahan?? Pada areal kolam juga terdapat bagunan kaca yang multifungsional. Bangunan ini bisa juga menjadi opsi ketika turun hujan.

Space kosong pada areal seputar kolam bisa di settup sebagai tempat dinner. Wahh...kebayang kan? seperti apa tempat ini setelah disulap oleh team dekorasi :)




The Sunctus mempunyai sistem reservasi yang sangat fleksibel. Villa ini bisa disewa untuk acara pernikahan di Bali, untuk acara Gala Dinner, or untuk segala jenis Event. Bahkan untuk sekedar Photo Shooting atau prewedding shoot bisa juga memakai venue ini selama tidak ada evnet.

Untuk mengetahui paket wedding di The Sunctus ini silakan menghubungi AMANDA di : info@amandawedding-bali.com

By Putu Mahardana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar