Senin, 18 Januari 2016

Prewedding di GWK Cultural Park

Hari ini kembali Amanda mendapatkan client yang ingin prewedding di GWK Cultural park. Paket ini menawarkan foto prewedding di 3 lokasi, yaitu  : Amanda chapel, GWK dan Pantai Jimbaran. Pemotretan hari berjalan lancar tanpa kendala, kecuali teriknya panasa matahari :)


Beruntung ketika kami tiba dilokasi ke-2 yaitu di GWK, para wisatawan beluml terlalu ramai sehingga kami bisa sedikit leluasa mengambil foto. Dengan areal sang sangat luas GWK mempunyai banyak 'post' untuk melakukan photo prewedding. Tinggal pilih titik pengambilan foro sesuai selera.



Areal tempat didirikannya Patung Dewa Wisnu ini adalah 'main point' dari lokasi photo prewedding ini. Terkadang diperlukan kesabaran yang extra untuk mengambil foto disini karena harus bergiliran dengan pengunjung yang lainnya. Dari tempat ini pengunjung dimanjakan dengan pemandangan laut selatan bali, dan juga hamparan jalan tol yang memecah laut Bali.


Bagian tebing yang berada di bawah areal Patung Dewa Wisnu ini juga merupakan titik yang menarik untuk melakukan photo prewedding. Pada titik ini para pengunjung sedikit sepi. Jadi bisa lebih leluasa untuk mengambil foto.


1,5 jam merupakan waktu yang cukup pendek untuk menjajal lokasi ini. Jika mempunyai waktu yang lebih, tentunya akan makin banyak titik lokasi yang bisa diexplore.
Untuk lokasi terakhir dari program foto prewedding ini, client kami memilih Pantai Jimbaran. Cuaca yang bersahabat sepanjang hari ini membuat photo shooting kali ini berjalan lancar jaya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar